Jelang PILKADA Serentak 2018, Polisi Resor Cirebon Tekan Tindak Kriminalitas

radarcirebon.tv – Satu persatu kendaraan yang melintas di jalur arteri Cirebon menuju Kuningan, tepatnya di Desa Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, berhenti untuk diperiksa berbagai kelengkapan surat kendaraan.

Tak hanya itu, petugas Kepolisian pun kerap memeriksa sejumlah bagasi kendaraan berikut barang bawaan pengendara. hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi tindakan CURAT, CURAS dan CURANMOR yang kerap terjadi di wilayah Cirebon.

Selain itu, razia yang berlangsung selama dua jam ini, bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon guna menghadapi musim Pemilihan Kepala Daerah secara serentak yang akan di gelar pada 2018 mendatang.

Sementara itu, hasil dari pemeriksaan sejumlah kendaraan ini, petugas tidak menemukan senjata tajam, senjata api maupun barang terlarang lainnya yang kerap digunakan untuk tindak kriminalitas tersebut.

Namun petugas mendapatkan sejumlah pelanggaran sekitar, yakni lima puluh enam kendaraan ditilang dan delapan belas unit kendaraan diamankan karena tidak memiliki kelengkapan berkas kendaraan. (Sudedi)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More