Perempuan Mampu Menggerakan Sektor Ekonomi

Perempuan Mampu Menggerakan Sektor Ekonomi
0 Komentar

Pasangan calon walikota dan wakil walikota bamunas setiawan dan effendi edo dalam sapa warganya kali ini mengunjungi kegiatan senam yang dilakukan oleh kaum perempuan di rw 09 api api kelurahan pegambiran kecamatan lemahwungkuk kota cirebon.

Melihat dari kondisi permasalahan peran perempuan selama ini, dipemerintahannya nanti bamunas setiawan atau sapaan akrab oki akan berupaya menggerakan kaum perempuan di sektor ekonomi.

Menurutnya saat ini sudah saatnya kaum perempuan mengambil peran yang strategis di dunia ekonomi karena dari sosok perempuan lah cenderung lebih teliti sehingga sangat dibutuhkan untuk kemajuan ekonomi.

Baca Juga:Industri Butuh 3,7 Ton Garam PertahunRazia PKL Siliwangi, Pol PP Amankan Timbangan Milik Pedagang

Tidak hanya itu, ia juga akan memberdayakan kegiatan senam karena selain menjaga kerukunan antar warga juga dapat meningkatkan dan menjaga fisik agar terhindar dari penyakit.

Dalam sapa warga itu juga oki juga sekaligus bekeliling ke rumah warga untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu dalam pilwalkot 27 juni 2018 mendatang. (Wahyu)

0 Komentar