Oki – Edo Sapa Warga RW 01 Pesisir Selatan

Oki - Edo Sapa Warga Rw 01 Pesisir Selatan
0 Komentar

Kegiatan sapa warga yang dilakukan calon walikota nomor urut satu pasangan Bamunas Setiawan dan Effendi Edo atau sapaan akrab Oki-Edo menyasar pada warga Rw 1 Pesisir Selatan kelurahan Panjunan kecamatan Lemahwungkuk kota Cirebon.

Kedatangan calon walikota Oki dan wakilnya Edo disambut antusias warga dengan menyalami warga di sekitar kampung nelayan, Oki pun secara terbuka mendengar keluhan warga khususnya beberapa pemukiman padat penduduk.

Persoalan yang paling keluhkan masyarakat di sekitar pesisir yakni permasalahan batu bara yang tak kunjung ada ujung penyelesaian, ia pun akan berusaha memenuhi keinginan warga pesisir yang terkena dampak batubara.

Baca Juga:Sunjaya Silaturahmi Dengan Masyarakat GempolPeringatan Hari Air Sedunia, Puluhan Pelajar Bersihkan Irigasi Areal Sekolah

Permasalahan yang terjadi saat ini bukan persoalan bisnis batu bara di kota Cirebon melainkan permasalahan debu yang menganggu masyarakat dan menimbulkan dampak penyakit bagi masyarakat, untuk itu jika ia terpilih menjadi walikota mendatang akan berusaha mencari solusi bagaimana permasalahan batu bara ini dapat diselesaikan.

Oki juga menyoroti keluhan warga sekitar pesisir dimana mereka mengaku saat ini persoalan pendidikan dan kesehatan masih menjadi pekerjaan utama pemerintah yang harus diselesaikan. (Wahyu)

0 Komentar