Sebuah Minimarket DiJebol Maling

Sebuah Minimarket DiJebol Maling
0 Komentar

Sebuah minimarket di jalan raya Salingsingan desa Warukawung kecamatan Depok kabupaten Cirebon nampak belum beroperasi terjadi terjebol maling jumat pagi. Sejumlah roling door minimarket masih dalam kondisi tertutup sesaat setelah petugas melakukan olah kejadian perkara.

Petugas kepolisian sektor depok mengatakan kejadian tersebut terungkap oleh salah seorang karyawan yang tengah mencoba untuk membuka minimarket untuk beroperasi seperti biasanya, namun karyawan dikejutkan dengan kondisi sejumlah barang yang berantakan, bahkan diantara dinding kayunya telah terjebol.

Dari kejadian ini petugas menduga pelaku yang lebih dari satu orang ini sudah mengetahui medan minimarket, bahkan lantaran adanya lahan kosong di halaman belakang minimarket tersbut dapat memudahkan para pelaku untuk beraksi dan berhasil menggondol sejumlah barang lewat jalur semula.

Baca Juga:Angin Puting Beliung Landa Ponpes Al ShigorWarga Tanam Pohon Pisang Di Jalan Rusak

Akibat kejadian ini minimarket tersebut mengalami kerugian hingga tujuh juta rupiah. Setelah sejumlah barang berupa tablet android, handphone, sejumlah bungkus rokok dan makanan serta uang tunai raib digondol maling. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan secara intensif. (Sudedi)

https://www.youtube.com/watch?v=VABRvib5Q2s

0 Komentar