Sebuah Minimarket DiJebol Maling

Lewat Atap, Pelaku Gondol Barang Jualan

Sebuah minimarket di jalan raya Salingsingan desa Warukawung kecamatan Depok kabupaten Cirebon nampak belum beroperasi terjadi terjebol maling jumat pagi. Sejumlah roling door minimarket masih dalam kondisi tertutup sesaat setelah petugas melakukan olah kejadian perkara.

Petugas kepolisian sektor depok mengatakan kejadian tersebut terungkap oleh salah seorang karyawan yang tengah mencoba untuk membuka minimarket untuk beroperasi seperti biasanya, namun karyawan dikejutkan dengan kondisi sejumlah barang yang berantakan, bahkan diantara dinding kayunya telah terjebol.

Dari kejadian ini petugas menduga pelaku yang lebih dari satu orang ini sudah mengetahui medan minimarket, bahkan lantaran adanya lahan kosong di halaman belakang minimarket tersbut dapat memudahkan para pelaku untuk beraksi dan berhasil menggondol sejumlah barang lewat jalur semula.

Akibat kejadian ini minimarket tersebut mengalami kerugian hingga tujuh juta rupiah. Setelah sejumlah barang berupa tablet android, handphone, sejumlah bungkus rokok dan makanan serta uang tunai raib digondol maling. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan secara intensif. (Sudedi)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More