Plt Selly Kembali Sambangi Korban Puting Beliung

Plt Selly Kembali Sambangi Korban Puting Beliung
0 Komentar

Kedatangan pelaksana tugas bupati Cirebon Selly Andryani Gantina mendapat sambutan dari sejumlah warga desa Karangreja kecamatan Suranenggala kabupaten Cirebon Minggu siang. Kunjungan ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik rumah yang ambruk. Dalam kunjungan tersebut Selly dibuat terkejut saat melihat kondisi bangunan cukup bersih dan nyaris tak berbekas setelah tersapu angin putting beliung.

Guna mengurangi rasa penasarannya, orang yang sedang mengemban tugas bupati Cirebon ini mencoba melihat sejumlah dokumentasi atau gambar kondisi rumah pasca ambruk yang ditunjukkan oleh warga setempat, dan tak ketinggalan Selly juga mencoba berkomunikasi dengan salah seorang warga yang tertimpa material bangunan rumah saat musibah berlangsung.

Melihat kondisi itu Selly memberikan bantuan sementara berupa sandang dan pangan kepada korban rumah ambruk tersebut. Bantuan sementara seperti makanan, terpal dan sejumlah perabotan rumah tangga diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah ambruk dan nyaris tak berbekas tersebut.

Baca Juga:Radar Cirebon Bangun Lubang Serapan BioporiGagal Edarkan Narkoba Via Telepon

Selain itu Selly juga akan terus berupaya secepat mungkin untuk dapat membantu sejumlah warga yang tertimpa musibah di kabupaten Cirebon, bahkan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar warga yang terkena musibah ini cepat mendapatkan penanganan dan tidak terlantar.

Mengakhiri kunjungannya Selly menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersiaga hingga akhir Mei mendatang. Mengingat dengan kondisi cuaca yang cukup buruk ini memungkinkan timbul bencana banjir maupun angin putting beliung khusus di warga yang berada di dekat pantai. (Sudedi)

https://www.youtube.com/watch?v=iiikIHKcwOU

0 Komentar