Diterjang Hujan Es Dan Angin Kencang Sejumlah Kios Pasar Rusak

Diterjang Hujan Es Dan Angin Kencang Sejumlah Kios Pasar Rusak
0 Komentar

Video amatir warga ini menunjukan fenomena langka dimana hujan es mengguyur kecamatan Margasari kabupaten Tegal, hujan es yang berlangsung selama lima belas menit dan disertai angin kencang itu mengakibatkan atap sejumlah kios pasar tradisional rusak dan jaringan listri PDAM.

Meski disertai angin kencang, beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa karena saat peristiwa berlangsung sudah tidak ada aktivitas di pasar, para pedagang hanya mengalami kerugian material.

Hujan es yang mengguyur wilayah selatan kabupaten Tegal sempat membuat warga panik karena menimbulkan suara gaduhsementara sebagian warga lainnya mengabadikan peristiwa tersebut karena menganggap hal itu adalah momen langka.

Baca Juga:Percantik Kampung Warteg Dengan Lukisan Tiga Dimensi Dan MuralGalian C Liar Di Desa Sinarancang Rusak Sumber Air

Hujan es yang terjadi di kabupaten Tegal merupakan kali pertama terjadi, menurut warga sebelum terjadi hujan es cuaca sejak pagi hingga siang hari sangat panas dan tiba-tiba muncul awan gelap hingga turun hujan es. (Tri)

https://www.youtube.com/watch?v=q_SFP4-tKMQ

0 Komentar