Gelar Senam Sehat Santy Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat

Gelar Senam Sehat Santy Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat
0 Komentar

Calon wakil bupati Dian Hernawa Susanty di lapangan pusaka desa Kalibaru kecamatan Tengah Tani kabupaten Cirebon berbaur dengan masyarakat setempat minggu pagi. Santy bersama warga yang didominasi ibu rumah tangga antusias mengikuti irama musik dengan melakukan senam sehat.

Usai melakukan berbagai gerakan senam mulai dari senam enerjik hingga senam manula, Santy mencoba berinteraktif dengan masyarakat. Dirinya memberi apresiasi kepada warga yang sudah berinisiatif untuk melestarikan senam sehat ini hingga ia mengajak masyarakat untuk tetap pertahankan kebiasaan pola hidup sehat.

Melalui kegiatan ini warga berharap kehadiran Santy dapat semakin memotivasi warga untuk tetap melakukan senam sehat dan berharap Santy dapat terus mendukung setiap kegiatan untuk kesehatan masyarakat.

Baca Juga:Kedelai Impor Semakin Mahal Pengrajin Tempe Mulai ResahSidak Makanan Kaleng Ikan Olahan Petugas Dapati Sarden Markarel Tersimpan Di Gudang

Tak ketinggalan, di tengah bercucurnya keringat warga tetap antusias mengikuti undian doorprize, puluhan warga pun akhirnya dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik yang telah diundi. (Sudedi)

https://www.youtube.com/watch?v=afj1Sjiv6r8

0 Komentar