Terancam Batal Berangkat Haji Nasabah Desak Pencairan Dari Pt Global Insani

Terancam Batal Berangkat Haji Nasabah Desak Pencairan Dari Pt Global Insani
0 Komentar

Sejumlah nasabah Pt Global Insani yang hingga kini belum mendapat kejelasan terkait pemberangkatan haji mendatangi kantor lembaga bantuan hukum forum bela negara RI di kelurahan Pasalakan kecamatan Sumber kabupaten Cirebon jumat siang.

Dengan membawa sejumlah berkas warga yang menjadi korban biro haji dan umroh tersebut meminta bantuan lbh untuk dapat membantu menyelesaikan persoalan yang sudah terjadi beberapa tahun belakangan.

Salah seorang nasabah Pt Global Insani Ahmad Masyhud mengatakan ia bersama 30 jamaah lainnya khawatir porsi pendaftaran haji dibatalkan oleh Kemenag, hal itu dikarenakan hingga kini dana yang digunakan Pt Global Insani untuk melunasi biaya haji tak kunjung cair.

Baca Juga:Pt Global Insani Terbukti Tidak BerizinSelly Prihatin Akses Masyarakat Terputus

Sebelumnya pada tahun 2012 lalu para korban ini telah mendapatkan penawaran menarik dari Pt Global Insani yakni soal pengembangan dana sebesar sekitar 10 juta untuk berangkat haji, namun hingga saat ini para korban belum mendapatkan tabungan tersebut baik yang pokok sekitar 25 juta maupun bunga nya. (Sudedi)

https://www.youtube.com/watch?v=1qsoWE4Henc

0 Komentar