Jembatan Karang Sambung Mangkrak

Jembatan Karang Sambung Mangkrak
0 Komentar

Pengerjaan sebuah jembatan di desa Karangsambung kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon nampak masih belum dilanjutkan, sisa pengerjaan seperti besi dan material lainnya masih berserakan di lokasi jembatan tersebut.

Rencana pembangunan jembatan dari APBD tahun 2017 yang bernilai hingga 1,8 miliar ini seolah terhenti, hal itu diduga lantaran adanya kondisi cuaca ekstrem yang menimpa kabupaten Cirebon pada beberapa bulan belakangan sehingga selain menyulitkan akses perekonomian warga kondisi cuaca saat itu juga konon mengakibatkan pembatalan pada kontrak pengerjaan.

Namun lambatnya pengerjaan jembatan yang menjadi akses utama ini menghambat warga dalam melakukan aktivitasnya hingga Pemdes mendesak pemerintah daerah kabupaten Cirebon agar segera melanjutkan proses pengerjaan tersebut.

Baca Juga:Kurang Sarana Komputer Sekolah Terpaksa Pinjam Laptop Orang Tua SiswaDongkrak Angka Partisipasi Pemilih, KPU Cirebon Gencar Sosialisasikan Pilkada Dari Hulu Ke Hilir

Sementara informasi yang dapat dihimpun pemerintah daerah kembali menganggarkan pengerjaan jembatan tersebut dengan menggunakan APBD tahun 2018 yakni sekitar mencapai sekitar 3,1 miliar rupiah. (Sudedi)

https://www.youtube.com/watch?v=77Br8de1qFw

0 Komentar