Banyak Kendaraan Tak Taat Pajak Polres Cirebon Gelar Operasi Gabungan KTMDU

Banyak Kendaraan Tak Taat Pajak Polres Cirebon Gelar Operasi Gabungan KTMDU
0 Komentar

Operasi kendaraan tidak melakukan daftar ulang atau KTMDU digelar di depan balaikota Cirebon Kamis siang. Petugas gabungan dari Satlantas Polresta Cirebon, TNI, Dishub dan Dinas Pendapatan menjaring puluhan pelanggar lalu lintas yang melintas di jalan Siliwangi.

Sasaran dalam KTMDU kali ini yakni pelanggar lalu lintas serta bagi penunggak pajak, bahkan sejumlah kendaraan dinas berplat merah pun tak luput dari pemeriksaan petugas lantaran banyak ditemukan kendaraan berplat merah tidak taat pajak.

KBO Lantas Polres Cirebon kota Iptu Edi Supeno mengatakan sasaran operasi ini yakni kendaraan roda dua maupun roda empat yang belum membayar pajak kendaraan yang ada di kota Cirebon, pihaknya pun memeriksa kendaraan plat merah lantaran banyak ditemukan kendaraan yang belum membayar pajak.

Baca Juga:Musyawarah Desa Palimanan Barat Warga Sepakat Menolak Tpa Sampah Tanpa SyaratUpaya Lestarikan Seni Tari Sanggarseni Kencana Ungu Rutin Melatih Anak-Anak Untuk Menari

Seperti diketahui sebanyak 50 ribu pemilik kendaraan masih menunggak pajak, jelas hal itu merugikan pemasukan kas negara yang jumlahnya hingga miliaran rupiah. (Wahyu)

https://www.youtube.com/watch?v=hcLUNTiqqHM

0 Komentar