Rusak Alat Perekam CCTV, Minimarket Dibobol Kawanan Perampok

Sebuah minimarket yang berada di desa Pebatan kecamatan Wanasari Brebes Selasa siang terpaksa ditutup setelah sebelumnya pada Selasa dinihari dibobol kawanan perampok.

Setelah polisi melakukan olah tkp, nampak pihak manajemen terlihat berada didalam minimarket untuk mendata kerugian barang barang yang berhasil digasak kawanan perampok seperti rokok berbagai merek, susu formula kemasan berbagai merek dan parfum yang terpajang didalam minimarket.

Salah satu karyawan Edi menyebut jika warga melihat kawanan perampok yang menggunakan senjata mirip senjata api berhasil kabur ke arah selatan karena mengetahui sejumlah warga menghadang disebelah utara minimarket.

Menurutnya kawanan perampok masuk dengan cara merusak rantai yang terpasang dihalaman parkir, kemudian masuk kedalam dengan merusak pintu. Tidak hanya menggasak barang – barang, kawanan perampok juga merusak alat perekam cctv dan diambilnya agar aksinya tidak diketahui.

Pihak kepolisian membenarkan adanya aksi perampokan di minimarket yang ada diperkampungan penduduk. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi yang diperkirakan kawanan perampok berjumlah sekitar empat orang ini dengan menggunakan sebuah mobil.

Untuk mengungkap pelaku, kasus perampokan minimarket kini ditangani petugas Polsek Wanasari dan Polres Brebes. Hingga kini polisi belum mengetahui besarnya kerugian
Atas kasus perampokan yang terjadi.