Kesulitan Mengelola Pemerintahan Desa, BPD Pertanyakan LPJ Mantan Kuwu Weru Lor

Kesulitan Mengelola Pemerintahan Desa, BPD Pertanyakan LPJ Mantan Kuwu Weru Lor
0 Komentar

Badan Pengawasan Desa atau BPD mengungkapkan keluhannya atas hasil kinerja dari mantan kepala desa atau kuwu desa Weru Lor kecamatan Weru kabupaten Cirebon Senin siang. Dalam pengungkapan ini BPD beserta PJS kuwu mengindikasi adanya ketidakterbukaan mantan kuwu mengenani laporan pertanggungjawaban.

Ketua BPD Weru Lor yang selama menjabat lima tahun ini belum pernah mendapatkan kejelasan LPJ program maupun pembangunan dari pihak mantan kuwu meski BPD mengaku sudah menanyakan kepada berbagai pihak namun pihak kuwu dianggap belum dapat memberikan penjelasan.

Dari adanya kondisi tersebut BPD mengaku kesulitan dalam mengawasi langkah pemerintah desa untuk kedepannya sehingga ia laporkan perihal ketidakterbukaan mantan kuwu tersebut kepada pihak berwajib.

Baca Juga:Babak 8 Besar Ridwan Kamil Cup LSN 2018 , 2 Tahun Berkontribusi Penjaringan Pesepak Bola UnggulBacaleg Dicoret Saat Verifikasi , Kader Banteng Geruduk Kantor DPC PDIP Brebes

PJS kuwu juga sempat kesulitan dalam melanjutkan roda pemerintahan namun dalam pencairan anggaran tahun 2018 ini ia sudah meminjam LPJ kepada mantan kuwu dan langsung dikembalikan.

Guna memperjelas kondisi dan melancarkan roda pemerintahan pihak BPD melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

https://www.youtube.com/watch?v=rd4jTQJtwB0

0 Komentar