Babak 8 Besar Ridwan Kamil Cup LSN 2018

Tensi Pertandingan Meningkat Dan Tetap Santun

Empat tim kesebelasan kembali berlaga di babak delapan besar kedua di stadion Ranggajati kecamatan Sumber kabupaten Cirebon Selasa siang. diantaranya kesebelasan Nurul Fajri melawan kesebelesan Asalafiyah Bode Cirebon menyusul kesebelasan Atauhid melawan kesebelasan Ponpes Babakan Ciwaringin.

Dalam pertandingan untuk memperebuitkan piala Ridwan Kamil Liga Santri Nusantara 2018 ini kesebelasan Nurul Fajri dari Majalengka akhirnya berhasil lolos ke babak semi final setelah menang dari adu pinalti melawan kesebelasan Ponpes Assalafiyah Bode Cirebon.

Tak hanya itu, pertandingan menegangkan pun terjadi saat kesebelasan Attauhid melawan kesebelasan Ponpes Babakan Ciwaringin Cirebon, namun akhirnya tim dari Ponpes Babakan Ciwaringin harus kembali berlaga di babak semi final setelah menjebol tiga gol ke gawang tim Ponpes Attauhid tanpa perlawanan.

Panitia menilai tensi pertandingan pada babak delapan besar ini memang cukup tinggi namun diharapkan para pemain tetap menjungjung tinggi sprotifitas dan santun dalam bertanding.