Pasar Gunungsari Jadi Bangunan Tak Bertuan

Pasar Gunungsari Jadi Bangunan Tak Bertuan
0 Komentar

Kondisi pasar Gunungsari kecamatan Waled kabupaten Cirebon semakin sepi setelah ditinggalkan total oleh pedagang yang semula sempat berjualan dan mengisi sejumlah kios dan lemprakan.

Sudah lima bulan lamanya pasar Gunungsari ini seperti pasar yang tak bertuan karena tidak ada aktivitas jual beli seperti pasar pada umumnya.

Sebagian kios yang sudah ditinggalkan pedagang pun rusak dan tidak terawat, pedagang yang meninggalkan pasar ditengarai karena tidak ada kejelasan dari pengelola terlebih kondisi pasar sepi dan tidak ada pelanggan.

Baca Juga:Kebutuhan Solar Nelayan Gebang TinggiSedotan Plastik Dari Pati Jagung, Eco Straw Yang Dapat Hancur Dalam Waktu Enam Bulan

Sepinya pasar Gunungsari hingga ditinggal oleh pedagang ini ditengarai karena perencanaan pembangunan pasar yang tidak matang, dilain sisi sarana penunjang pasar pun sampai saat ini belum memadai.

Puluhan kios dan lemprakan di pasar Gunungsari kini terkesan menjadi bangunan yang mubazir karena tidak sesuai dengan perencanaan dan pengelolaan yang jelas.

https://www.youtube.com/watch?v=E71_93DL8ew

0 Komentar