Pasca Memenagi Pilgub Jabar RK Akan Jadikan Kab. Indramayu Prioritas Pertama Pembangunan

Dalam kunjungannya RK disambut oleh ratusan masyarakat Indramayu dalam acara silaturahmi dan kunjungan calon gubernur terpilih. Dalam kunjungannya RK menggelar dialog dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama, petani dan nelayan serta tokoh pemuda setempat.

Dengan terpilihnya pasangan calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dalam pilkada serentak pada tanggal 27 Juni kemarin mereka berharap pembangunan di kabupaten Indramayu lebih ditingkatkan lagi.

Kabupaten Indramayu merupakan daerah yang memiliki potensi besar di Jawa Barat terutama dalam bidang pertanian dan perikanan sehingga perlu dikembangkan dalam menunjang kesejahteraan masyarakat setempat.

RK berjanji pembangunan di kabupaten Indramayu akan menjadi prioritas utama dibanding dengan daerah lainnya di Jawa Barat. Pihaknya akan berupaya untuk merealisasi aspirasi masyarakat namun setelah dirinya dilantik dan disahkan sebagai gubernur Jawa Barat nanti.

Selain itu pihknya juga sudah merencanakan sejumlah program diantaranya pembenahan di bidang wisata terutama wisata pulau biawak yang merupakan ikon Indramayu pembenahan di bidang ekonomi dengan membuka kawasan industri serta program wira usaha bagi pemerintah desa di seluruh Indramayu.

Sejumlah program ini tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat Indramayu, pihaknya meminta agar masyarakat mengawal dan mensukseskan program yang akan direncanakan selama lima tahun kedepan.

Anda mungkin juga berminat