10001 Bendera Merah Putih Berkibar Di Sekitar Museum Linggarjati

10001 Bendera Merah Putih Berkibar Di Sekitar Museum Linggarjati
0 Komentar

Ekspedisi pemasangan 10001 bendera merah putih sudah berjalan ke tiga kalinya, ribuan bendera merah putih ini dipasang di sekitar museum perundingan linggar jati Kuningan dan mengelilingi area museum.

Pengelola museum Linggar Jati sangat mengapreasiasi upaya yang dilakukan para pemuda pemudi dan lainnya yang memasang bendera merah putih ini dalam memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia. Menurut pengelola museum, pemasangan bendera ini sebagai wujud nyata kecintaan putra putri Kuningan terhadap negara kesatuan republik Indonesia.

Dengan merah putih ini melambangkan kebhinekaan yang tidak melihat perbedaan dari suku, ras adat istiadat dan lainnya sehingga sebagai generasi saat ini diharapkan rasa patriotisme dan memberikan pelajaran agar memahami perjuangan pahlawan dalam memerdekaan negara Indonesia.

Baca Juga:Seni Tari Merak, Belajar Sejak Dini Dan Perlu Terus DikembangkanDebit Air Bendung Plester Menyusut

Ribuan bendera merah putih ini akan terpasang sampai tanggal 1 September 2018 melalui pemasangan merah putih ini diharapkan rasa patriotisme khusunya para generasi muda bisa terus ditumbuhkan.

https://www.youtube.com/watch?v=TjdqCCOrAkk

0 Komentar