Renyah Dan Manisnya Pisang Nepal

Renyah Dan Manisnya Pisang Nepal
0 Komentar

Cemilan dari olahan berbahan dasar pisang memang tidak ada habisnya karena pisang memiliki rasa yang dapat dipadukan dengan berbagai macam rasa.

Salah satunya pisang nepal, pisang nepal adalah pisang goreng yang disulap menjadi pisang yang tak berbeda dari yang lainnya. Bedanya pisang ini memiliki berbagai varian rasa di dalamnya, selain itu kerenyahan dari pisang nepal ini menambah cita rasa pecinta olahan pisang.

Untuk varian rasa terdapat berbagai macam yang dapat dipilih sesuai selera seperti coklat keju,stawbery,cappucino,melon dan masih banyak lagi, harganya pun terjangkau di saku pelajar mulai dari 6 ribu hingga 10 ribu rupiah.

Baca Juga:Proyek Trotoar Di Majasem Dinilai EfektifLalu Lintas Jalan Sudarsono Tidak Rapih

Pisang nepal buka mulai jam sepuluh pagi di jalan Perjuangan depan SMA Negeri 7 kota Cirebon dan pukul empat sore hingga sembilan malam di jalan Kandang Perahu.

Meski pisang nepal ini baru buka satu bulan yang lalu, dalam sehari penjual dapat menghabiskan hingga 20 kilo pisang dengan kurang lebih lima puluh porsi pembeli tidak hanya dari kalangan pelajar tapi semua kalangan.

0 Komentar