Sat Brimob Polda Jabar Sisir Lokasi Penembakan

Sat Brimob Polda Jabar Sisir Lokasi Penembakan
0 Komentar

Pasca penembakan dua anggota kepolisian oleh orang tidak dikenal detasemen c Satbrimob Polda Jawa Barat langsung melakukan penyisiran di ruas jalan tol kanci-pejagan kecamatan Ciledug kabupaten Cirebon. Penyisiran dilakukan dengan menerjunkan anjing pelacak langsung di lokasi kejadian tepatnya di ruas KM 224 tol Palikanci.

Selain melakukan penyisiran, tim gabungan juga mengamankan sejumlah barang bukti bekas jejak para pelaku seperti bercak darah yang masih menempel dipohon pisang karena diduga pelaku terkena tembakan korban saat terjadi baku tembak.

Dari pantauan ditempat kejadian para pelaku diduga masuk kedalam area tol kanci pejagan dengan melewati pagar kawat yang masih terlihat bolong dan saat ini di batasi dengan garis polisi.

Baca Juga:Dewan Minta Asuransi Nelayan Ditanggung PemkabTiga Tahun TPS Tak Pernah Dimanfaatkan Warga Akhirnya Buang Sampah Di Empang Dan Dibakar

Hingga saat ini petugas gabungan masih melakukan penyisiran untuk mengumpulkan barang bukti dan melacak jejak para pelaku yang melarikan diri, sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal perkembangan kasus yang melukai dua anggota kepolisian tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=JlvkSPAI8ww

0 Komentar