FORKI Gelar Kejuaraan Antar Perguruan

FORKI Gelar Kejuaraan Antar Perguruan
0 Komentar

Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia FORKI kabupaten Brebes menggelar kejuaraan karate junior dan senior antar perguruan se kabupaten Brebes. Selain untuk memeriahkan hut kemerdekaan RI ke 73, kejuaraan ini digelar untuk mencari bibit bibit atlet karateka muda asal kota telur asin ini.

Beberapa perguruan karate menampilkan sejumlah karateka terbaiknya untuk diturunkan dalam kejuaran ini seperti perguruan karate dari Gojukai, Shindoka, Bkc, goju as dan gokasi.

Ketua panitia kejuaraan berharap kejuaraan karate ini bisa memunculkan karateka muda yang handal sekaligus berpotensial sehingga kedepan diharapkan banyak bibit karateka asal Brebes yang bisa berprestasi di ajang nasional maupun internasional.

Baca Juga:Desa Astanalanggar Gelar Sedekah BumiMenikmati Segarnya Es Tape Ketan, Minuman Tradisional Berbahan Dasar Tape

Apalagi dengan kerasnya berlatih dan banyak mengikuti kejuaraan karate berpeluang melahir bibit karateka handal, salah satunya Kartika Eka Wati, seorang karateka asal Brebes yang berprestasi yang pernah sejumlah kejuaraan nasional dan kejuaraan tingkat asean maupun asia tenggara.

https://www.youtube.com/watch?v=ZJCWsR7rLMQ

0 Komentar