Gas Lpg 3 Kilogram Sulit Dicari, Warga Keluhkan Lambatnya Pengiriman Gas

Gas Lpg 3 Kilogram Sulit Dicari, Warga Keluhkan Lambatnya Pengiriman Gas
0 Komentar

Sudah beberapa hari terakhir warga di sekitar Cideng Jaya Pecilon Kidul kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon mengalami kesulitan pasokan gas elpiji ukuran 3 kilogram. Salah satunya di warung kecil yang menyediakan gas melon tersebut menganggap pengiriman gas lambat.

Padahal warung ini hanya menyediakan sepuluh tabung gas untuk masyarakat sekitar, namun proses pengiriman dari penjual gas yang menyuplai ke warung terbilang lama.

Menurut warga, biasanya pengiriman bisa dua kali dalam seminggu, namun di minggu ini pengiriman hanya sekali, itupun dari jumlah tabung yang ada sebanyak sepuluh hanya di tukar dengan tabung yang berisi gas sebanyak lima tabung.

Baca Juga:Irigasi Mengering Pasokan Air Minim, Petani Keluarkan Biaya Lebih Besar Untuk PompaSungai Kotor Dijadikan Arena Bermain, Limbah Sampah Ancam Kesehatan Anak-Anak

Warga yang membeli gas ke pengirim pihak ke dua harga belinya mencapai 20 ribu rupiah dan dijual kembali ke masyarakat sebesar 22 ribu rupiah pertabung. Warga berharap proses pengiriman bisa kembali lancar.

https://www.youtube.com/watch?v=QrFoX7ul-mM

0 Komentar