Harga Gas Melon Di Tingkat Pangkalan Normal, Pengecer Jual Hingga 22 Ribu Rupiah Per Tabung

Harga Gas Melon Di Tingkat Pangkalan Normal, Pengecer Jual Hingga 22 Ribu Rupiah Per Tabung
0 Komentar

Gas melon 3 kilo gram di desa Cikulak kabupaten Cirebon mengalami peningkatan permintaan dari masyarakat. Kebutuhan di satu pangkalan bahkan setiap harinya bisa mencapai 120 tabung lebih untuk beberapa desa sekitar.

Peningkatan harga juga terjadi karena tingginya permintaan gas melon dari masyarakat, menurut distributor gas melon dari agen wilayah Karangwareng setiap harinya bisa mengirim lebih dari 500 tabung gas untuk wilayah kecamatan Waled dan Pasaleman.

Pangkalan gas 3 kilogram di desa Cikulak bahkan kerap kali kewalahan karena banyaknya permintaan masyarakat, sementara harga eceran tertinggi di tingkat agen masih berkiras 16 ribu rupiah per tabung.

Baca Juga:Pesona Goa Sunyaragi, Situs Peninggalan Sejarah Zaman KerajaanNani Sawitri Tampil Di Festival Budaya Jepang, Topeng Losari Mendapat Julukan Mother Of All Asia

Ketimpangan harga gas melon pun terjadi meski di tingkat pangkalan harga gas 3 kilogram masih di angka 17 ribu rupiah per tabung, namun di tingkat eceran harga gas melon di desa Cikulak melambung hingga 22 sampai 23 ribu rupiah per tabung.

Dilain sisi masyarakat berharap pemerintah dan instansi terkait memantau dan melakukan tindakan tegas agar kepada penjual atau pengecer gas melon yang mematok harga jauh dari harga eceran tertinggi karena dianggap membebani masyarakat.

https://www.youtube.com/watch?v=aBbiHAMojMs

0 Komentar