Nani Sawitri Tampil Di Festival Budaya Jepang, Topeng Losari Mendapat Julukan Mother Of All Asia

Nani Sawitri Tampil Di Festival Budaya Jepang, Topeng Losari Mendapat Julukan Mother Of All Asia
0 Komentar

Nani Sawitri seorang pewaris tari topeng losari sekaligus keturunan ke 7 dari trah panembahan losari semakin menajamkan eksistensi topeng losari hingga ke dunia internasional.

Bersama sang keponakan, Nani Sawitri memantapkan langkah dengan menampilkan tari topeng losari hingga dikenal dunia untuk kesekian kalinya sejak tahun 2010 Nani Sawitri menampilkan tari topeng losari dalam festival budaya di Asia Tri Jepang.

Selain sudah melanglang buana ke berbagai negara di Asia, Nani Sawitri dengan tari topengnya juga sudah dikenal dan pentas di berbagai negara di benua biru Eropa.

Baca Juga:Gudang Rumah Nyaris Ludes Terbakar, Api Diduga Akibat Korsleting ListrikTahu Gila, Sensasi Pedas Yang Menggoyang Lidah

Nani Sawitri yang juga pemimpin sanggar purwa kencana sukses memperkenalkan dan menularkan magis tari topeng losari kepada masyarakat dunia.

Di Asia Tri Jepang ini Nani Sawitri bahkan dijuluki sebagai mother off all asia alias ibu kebudayaan yang ada di Asia dengan dipercaya untuk menampilkan tari topeng setiap tahunnya di Jepang.

https://www.youtube.com/watch?v=ugPwLnsYsGQ

0 Komentar