Densus Geledah Rumah Terduga Teroris, Peluru Dan Sejumlah Dokumen Diamankan

Penggeledahan rumah terduga teroris di desa Babakan Gebang kecamatan Babakan kabupaten Cirebon yang dilakukan oleh Detasemen Khusus 88 anti teror Mabes Polri pada Selasa sore kemarin sempat menghebohkan masyarakat setempat.

Menurut warga setempat, dua orang terduga teroris bernama Untung dan Rizal yang juga diduga terlibat pada peristiwa penembakan polisi di jalan tol kanci – pejagan diamankan bersama barang bukti berupa pisau peluru serta bendera yang ditemukan di rumah saat penggeledahan.

Selain rumah, polisi juga menggeledah tempat kerja salah seorang terduga teroris untuk mencari barang bukti lain. Menurut ketua RT setempat, salah seorang terduga teroris sudah sekitar lima tahun mengontrak rumah di desa Babakan Gebang.

Selain peluru, menurut masyarakat Densus 88 anti teror Mabes Polri juga terlihat mengamankan sejumlah dokumen dari rumah terduga pelaku yang digeledah oleh tim Densus.

Sementara usai penangkapan terduga teroris yang berasal dari desa Babakan Gebang masyarakat diminta untuk memperhatikan lingkungan setempat dan gerak-gerik warga pendatang yang mencurigakan.

Anda mungkin juga berminat