Pasar Pasalaran Ditarget Selesai Oktober 2018

Pasar Pasalaran Ditarget Selesai Oktober 2018
0 Komentar

Pasar Rakyat Pasalaran kabupaten Cirebon progres pembangunan lanjutannya masih berlangsung. Di tahap kedua ini proses pengerjaan diantaranya mengerjakan kios, los, lemprakan dan pemasangan keramik yang sudah mencapai 80 persen.

Pembangunan lanjutan yang dilakukan oleh kontraktor PT Bima Panca Karya menelan anggaran sebesar 8,5 miliar rupiah lebih yang bersumber dari APBD tahun 2018. Di tahap kedua ini kontraktor hanya mengerjakan penyelesaian bagian depan pasar pasalaran yang ditargetkan sampai dengan bulan Oktober mendatang.

Selain itu, sesuai kontrak kerja, ada pembangunan struktur pondasi dan pemasangan tiang baja untuk pembangunan lanjutan tahap ke tiga di bagian belakang pasar. Menurut kontraktor, untuk struktur tahap ketiga tidak sampai ke proses finishing.

Baca Juga:Gudang Indomarco Di Babakan Tak Berizin, Satpol PP Ancam Eksekusi Dan Menutup GudangNilai Tukar Dolar As Tembus Lima Belas Ribu, BI Upayakan Metode Perlindungan Nilai Tukar

Meski secara fisik pembangunan tahap ke dua khusunya di bagian depan pasar akan bisa ditempati pedagang di tahun 2018 namun menurut kontraktor, pemerintah daerah akan menyelesaikan pembangunan secara keseluruhan terlebih dahulu sehingga pedagang bisa menempati semua, tujuannya agar tidak adanya kecemburuan dari pedagang.

https://www.youtube.com/watch?v=tf_dFj_7UN4

0 Komentar