Mie Setan Njerit, Sajikan Kuliner Mie Dengan Tingkat Kepedasan Menantang

Mie Setan Njerit, Sajikan Kuliner Mie Dengan Tingkat Kepedasan Menantang
0 Komentar

Mie setan njerit merupakan salah satu makanan yang cukup unik jika di lihat dari namanya, lebih uniknya lagi mie setan njerit menyediakan menu makanan dengan tingkat kepedasan yang menggila.

Berlokasi di jalan Wahidin kota Cirebon, kedai mie setan njerit menawarkan olahan mie dengan tingkat kepedasan yang membuat menjerit, bayangkan saja tingkat kepedasannya didapat dari cabai yang dicampurkan kedalam mie mulai dari 20 hingga 150 cabai.

Menu makanan yang disajikan antara lain mie setan original, mie vampir spesial, mie setan ramen dan masih banyak lagi. Mie vampir spesial adalah mie yang paling favorit, selain cara masaknya yang berbeda, topping didalam mie vampir pun beragam mulai dari siomay hingga potongan daging ayam.

Baca Juga:Tanaman Bawang Merah Di Serang Ulat, Petani Mulai Cemas Karena Daun Berwarna KuningJembatan Cihoe Semakin Mengkhawatirkan, Belum Ada Upaya Perbaikan Dari Pemerintah Daerah

Bagi pemirsa pencinta makanan pedas, mie setan njerit yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah.

Kedai ini buka dari pukul 09:00 pagi sampai 10.00 malam, harga yang di tawarkan relatif murah mulai dari 17 ribu rupiah hingga 20 lima ribu rupiah.

https://www.youtube.com/watch?v=JYhDfNyCtHk

0 Komentar