Sampah Tpss Bima Menggunung, 10 Hari Tak Diangkut, Ganggu Aktifitas Shelter Pkl Bima

Tumpukan sampah di tempat pembuangan sampah sementara bima sudah meluber hingga ke badan jalan. 3 bak sampah yang biasanya diangkut setiap hari saat ini kondisinya sudah sangat penuh dan tidak dapat menampung sampah.

Kondisi ini jelas sangat dikeluhkan oleh para pedagang kaki lima di sekitar shelter bima, dengan kondisi tumpukan sampah itu jelas menganggu warga yang datang ke bima untuk makan maupun minum, jangankan untuk mampir, saat melintas di area ini pun aroma busuk sudah tercium.

Ribuan lalat hijau pun bertebaran di sekitar tpss yang dikhawatirkan akan berdampak pada kesehatan warga lantaran hinggap di tumpukan sampah. Pedagang sudah sering mengeluh pada mandor tpss namun permintaan pedagang untuk pengangkatan sampah tak digubris. Dinas terkait hanya memberikan janji janji pengangkutan sejak Senin lalu namun hingga Jumat ini tak kunjung diangkut.

Akibatnya tumpukan sampah itu, omset pedagang menurun drastis hingga 50 persen. Pedagang berharap tumpukan sampah di tpss bima segera diangkut agar pkl dapat berjualan kembali dengan nyaman.

Berita terkait