Trotoar Lewih Strategis Kanggo Lokasi Dagang, Wong Dagang Emong Ngalih Dakate Ana Papan Aturan

Trotoar Lewih Strategis Kanggo Lokasi Dagang, Wong Dagang Emong Ngalih Dakate Ana Papan Aturan
0 Komentar

Jalan Siliwangi kota Cirebon salah satu icon jalan di kota Cirebon, karena di jalan ini terdapat kantor walikota dan DPRD kota Cirebon, Meski larangan berjualan di trotoar jalan ini sudah disosialisasikan namun hal itu tidak menjadi halangan bagi para pedagang kaki lima atau pkl.

Seperti pedagang yang ada di alun-alun kejaksan, tidak sedikit pedagang yang kerap berjualan padahal papan aturan dipasang di lokasi setempat, selain itu pemerintah memasang water barrier dan kerucut agar tidak ada yang berjualan dan berdagang.

Pedagang mengaku trotoar di jalan Siliwangi dan alun-alun kejaksan lebih strategis dibanding dengan lokasi yang di rekomendasikan oleh pemerintah sehingga pedagang juga meminta jika pemerintah ingin menata para pedagang hendaknya berikan lokasi yang strategis.

Baca Juga:Deretan Pohon Di Jalan Wahidin Ditebang, Lahan Ruang Terbuka Hijau Semakin BerkurangPemkot Dilematis Tangani Galian C, Jadi Pekerjaan Warga Dan Lingkungan Makin Rusak

Pedagang juga mengatakan bahwa kemacetan yang kerap terjadi di jalan Siliwangi bukan karena pedagang melainkan angkutan kota yang kerap berhenti di sisi jalan, selain itu ada parkit kendaraan yang terkadang padat.

https://www.youtube.com/watch?v=n2zbxd2hI7c

0 Komentar