Cinta Tak Direstui Pria Nekad Panjat Tower Sutet

Penyelamatan seorang pria berinisial R yang melakukan upaya bunuh diri dengan memanjat tower sutet bertegangan 150 ribu volt di kelurahan Larangan kecamatan Harjamukti berlangsung dramatis Jumat malam.

Sejumlah relawan warga dibantu dengan tim Basarnas ini berusaha membujuk seorang pemuda ini agar mau turun dari tower sutet setinggi 30 meter. Tak hanya nekad memanjat, sebelumnya pria yang tinggal di Klayan kabupaten Cirebon ini sudah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan kiri.

Saat ditolong petugas, pria berusia 21 tahun tersebut sudah tak sadarkan diri karena pendarahan. Perisitiwa percobaan bunuh diri ini bermula saat warga setempat melihat adanya seorang pemuda yang memanjat tower sutet di waktu magrib, warga yang sempat menyuruh turun pemuda itu tidak dihiraukan olehnya.

Pemuda tersebut berada di atas tower selama lebih dari tiga jam diduga penyebab frustasinya pemuda yang memanjat tower ini lantaran tak direstui cintanya oleh orang tua wanita.

Setelah berusaha membujuk lama pria pemanjat tower sutet tersebut akhirnya berhasil dibujuk untuk turun dengan keadaan sudah tak sadarkan diri. Petugas medis yang telah berada di lokasi lansung membawanya ke rumah sakit umum daerah Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.