Nelayan Kembali Melaut, Hasil Tangkapan Terbatas

Nelayan Kembali Melaut, Hasil Tangkapan Terbatas
0 Komentar

Cuaca buruk beberapa bulan lalu membuat para nelayan tidak bisa berbuat banyak, namun di bulan September ini cuaca mulai kembali membaik sehingga dimanfaatkan para nelayan di wilayah Citemu dan bandengan kecamatan Mundu kabupaten Cirebon yang sudah kembali melaut.

Salah satunya Yusuf dan nelayan bandengan lainnya yang beraktifitas menangkap ikan. Mereka biasanya berangkat melaut sekitar jam 3 pagi dan kembali pulang jam 9, target tangkapan ikan biasanya ikan jenis kembung, tigawaja dan ikan lainnya.

Saat bersandar nelayan memilah ikan dan hewan laut lainnya yang tertangkap jaring. Banyak bintang laut dan hewan yang tersangkut mereka membuang kembali kelaut karena tidak laku dijual.

Baca Juga:Pertamina Razia Gas Melon Di Rumah Makan, Banyak Dtemukan Penggunaan Gas 3 KilogramCinta Tak Direstui Pria Nekad Panjat Tower Sutet

Namun beberapa hari terakhir nelayan merasa kesulitan mendapatkan ikan yang lebih banyak, dalam sekali melaut nelayan hanya mendapat ikan dibawah 5 kilogram, terkadang hanya mendapat rajungan.

https://www.youtube.com/watch?v=t3grxZhAO8M

0 Komentar