Program Perdana Noor Alia Haji Dan Umroh, Untuk Meningkatkan Upaya Pelayanan Kepada Jamaah

General Manajer Noor Alia Haji dann Umroh secara langsung memberikan apresiasi kepada satu dari ribuan jamaah di desa Sidawangi kecamatan Sumber kabupaten Cirebon Rabu siang. Pemberian apresiasi ini merupakan salah satu program perdana Noor Alia untuk pelayanan optimal kepada para jamaah.

Dalam program perdana ini pria yang akrab disapa Lukman ini memberikan satu buah unit sepeda motor matik kepada salah satu jamaah asal kecamatan Mandirancan Kuningan yakni Ipun Punaisyah. Kelayakan pemberian hadiah ini setelah pihak Noor Alia telah menilai bahwa jamaahnya tersebut telah mendaftarkan lebih dari enam orang untuk menjadi jamaah di tour and travel Noor Alia Haji dan Umor.

General manajer mengatakan pemberian apresiasi ini sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya para jamaah Noor Alia yang berada ddi wilayah tiga Cirebon, sehingga diharapkan dengan addanya pelayanan yang optimal masyarakat dapat dengan mudah mengikuti ibadah haji dan umroh melalui Noor Alia.

Dengan adanya pemberian hadiah ini, Ipun Punaisyah mengaku terkejut sekaligus merasa bersyukur atas hadiah yang telah ia terima, hal itu setelah ipun mendaftarkan sepuluh rekannya untuk ikut bergabung bersama di Noor Alia haji dan umroh.

Sementara itu program ini akan terus ditingkatkan yakni melalui sistem dan teknis yang sudah ditetapkan pihak Noor Alia haji dan umroh.