Warga Keluhkan Proyek Pemkot Selalu Lama, Mengganggu Karena Proyek Kerap Ditinggal Tanpa Pengerjaan

0 Komentar

Keluhan terhadap proyek peningkatan jalan disampaikan oleh sejumlah warga yang ada di kawasan jalan Evakuasi kelurahan Sunyaragi kecamatan Kesambi kota Cirebon. Warga mengeluhkan bahwa proyek yang dilakukan pemerintah kerap ditinggal tanpa ada pengerjaan.

Hal ini menjadi salah satu masalah bagi warga karena sangat mengganggu aktivitas keseharian, diantaranya adalah material yang tercecer di sisi jalan, galian yang ditinggal tanpa batas untuk pengaman pengendara.

Selain itu karena adanya proyek yang ditinggalkan tanpa pengerjaan warga menilai bahwa proyek yang dilakukan oleh pemerintah kota cirebon tidak lancar sehingga tidak efektif dan diharapkan tidak terlalu lama.

Baca Juga:TPI Bandengan Sudah Diperbaiki, Diharapkan Nelayan Tidak Lagi Bergantung Kepada BakulJajanan Tradisional Gonjing, Pertahankan Citarasa Selama 30 Tahun

Proyek peningkatan jalan baik pengaspalan pembangunan trotoar dan saluran air ini ditergetkan akan diselesaikan hingga awal desember, namun dalam realisasinya pemerintah kota cirebon mengalami kendala di sejumlah bagian pembangunan

https://www.youtube.com/watch?v=sQ1AJEO7Tek

0 Komentar