Wirausaha Muda Sukses Budidaya Lele, Nilai Investasi Budidaya Capai Ratusan Juta Rupiah

Wirausaha Muda Sukses Budidaya Lele, Nilai Investasi Budidaya Capai Ratusan Juta Rupiah
0 Komentar

Budidaya lele yang dirintis oleh bayu pramuliawan di desa belawa dengan susah payah ini telah mendapat banyak penghargaan dan yang terbaru adalah dari kementrian pemuda dan olahraga.

Dengan modal awal sepuluh juta, kini investasi bayu dalam budidaya lele ditaksir sudah mencapai 600 juta rupiah, Bayu dan kelompok budidayanya bergerak dalam pembibitan hingga pembesaran.

Kelompok dan mitra budidaya lele yang diketuai Bayu bernama Belawa Salfish ini sudah menjadi pelopor bagi pembudidaya lele di kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Mencicipi Lumpia Basah Khas Bandung, Paduan Rempah-Rempah Menambah Cita RasaRumah Potong Kayu Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa Dan Penyebab Belum Diketahui

Bayu dan kelompok budidaya ikannya sudah memiliki lebih dari 240 kolam yang berfokus pada pembibitan lele jenis mutiara yang sudah memiliki sertifikasi.

Bayu kini sudah menjadi wirausahawan muda yang menjadi pelopor dengan melihat peluang bisnis dan akhirnya kini budidaya lele yang ditekuninya sukses meraih omset hingga puluhan juta rupiah.

https://www.youtube.com/watch?v=Zp3txlGa6jY

0 Komentar