Diduga Mencari Bukti Penyidikan, KPK Geledah Rumah Sekda Kabupaten Cirebon

Diduga Mencari Bukti Penyidikan, KPK Geledah Rumah Sekda Kabupaten Cirebon
0 Komentar

Dalam waktu yang sama sejumlah tim anti rasuah juga menggeledah rumah pribadi sekretaris daerah Rahmat Sutrisno di jalan Tuparev kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon Sabtu siangg. Tim yang berjumlah sekitar tujuh orang ini langsung memasuki rumah untuk mengumpulkan bahan penyidikan tersangka Sunjaya Purwadisastra dan Gatot Rochmanto terkait kasus jual beli jabatan dan proyek.

Dalam penggledahannya tim terpantau bergerak secara senyap, dengan menggunakan tiga mobil tim tiba di rumah Rahmat Sutrisno dan membawa tiga koper beserta alat lainnya. Selang waktu sekitar tiga jam tim memeriksa isi rumah rahmat, petugas kepolisian pun menjaga ketat selama penggledahan berlangsung.

Setelah sektiar tiga jam berlangsung tim akhirnya keluar dari rumah sekretaris daerah, satu persatu koper pun diangkut menuju salah satu mobil milik tim KPK, tiidak ada komentar tim langsung meninggalkan rumah tersebut.

Baca Juga:Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Belasan Ekor Sapi TergulingKPK Geledah Rumah Mantan Ajudan Bupati Cirebon, Tim Mengamankan Sertifikat Aset Bupati Cirebon

Diduga penggeledahan ini untuk mengumpulkan sejumlah bukti penunjang terkait kasus jual beli jabatan dan proyek.

https://www.youtube.com/watch?v=BVX8Jn19lH4

0 Komentar