KPK Geledah Rumah Mantan Ajudan Bupati Cirebon, Tim Mengamankan Sertifikat Aset Bupati Cirebon

KPK Geledah Rumah Mantan Ajudan Bupati Cirebon, Tim Mengamankan Sertifikat Aset Bupati Cirebon
0 Komentar

Sedikitnya tujuh orang penyidik KPK mendatangi rumah mantan ajudan bupati Cirebon deni Syafrudin yang berada di perumahan yang berada di kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon Sabtu siang. Dengan membawa tiga koper tim mulai memasuki rumah saat Deni tiba dan membuka pintu rumah.

Tim yang terdiri dari tujuh orang ini langsung melakukan penyelidikan secara intensif, dua petugas kepolisian menjaga ketat jalannya penyelidikan di rumah type 60 milik Deni tersebut yang sebelumnya sempat sepi pasca operasi tangkap tangan terhadap Sunjaya.

Usai pemeriksaan, Deni Syafrudin mengaku tim ini dari komisi pemberantasan korupsi dan melakukan penggledahan selama sekitar lima jam ini, usai melakukan penggeledahan tim penyidik membawa sejumlah berkas sertifikat aset milik bupati Cirebon.

Baca Juga:Permukiman Desa Mundu Pesisir Padat Dan Kumuh, Pemerintah Desa Akui Sulit Ubah Pola Hidup Dan RutilahuTradisi Memayu Buyut Ki Bayan Tengaro, Melestarikan Budaya Dan Memperkokoh Silaturahmi

Setelah menggeledah dan memeriksa, tim anti rasuah langsung membawa tiga koper besar yang diduga berisi sejumlah berkas tersebut. Dengan tiga unit mobil kendaraan tim kembali melakukan pemeriksaan di tempat lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=S1JAF4P-jmc

0 Komentar