Warga Tegal Jadi Korban Lion Air, Baru Satu Minggu Menjadi Jadi Pengasuh Bayi

Warga Tegal Jadi Korban Lion Air, Baru Satu Minggu Menjadi Jadi Pengasuh Bayi
0 Komentar

Suasana haru nampak di kediaman orang tua Khotijah di desa Wanagopa kecamatan Warureja kabupaten Tegal. Khotijah merupakan salah seorang penumpang korban Lion Air jt 610 yang jatuh di perairan tanjung karawang Jawa Barat senin pagi yang lalu.

Ayah Khotijah Taswad sangat terkejut ketika mendengar kabar kecelakaan pesawat yang dialami anaknya tersebut yang disampaikan oleh kakak Khotijah di Jakarta melalui sambungan telepon, Khotijah baru saja bekerja selama sepekan di majikannya di Jakarta.

Khotijah meninggalkan dua anak balitanya yang masih kecil, kedua anak Khotijah kini diasuh oleh kakek dan neneknya di Tegal. keluarga juga telah menyiapkan dokumen untuk dibawa ke Jakarta Khotijah telah bercerai dengan suaminya setahun lalu.

Baca Juga:Pengerukkan Sungai Jelang Musim Hujan, Cegah Banjir Dan Warga Diminta Jaga KebersihanTKW Asal Majalengka Dihukum Pancung, Keluarga Sesalkan Eksekusi Tanpa Pemberitahuan

Keluarga Khotijah kini menantikan kabar Khotijah melalui siaran televisi. Sejumlah kerabat dan tetangga korban juga berdatangan untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga korban.

https://www.youtube.com/watch?v=MVs5HKbOnB4

0 Komentar