Jalan Sehat Anak Bersama Yogya Grand, Ribuan Anak Antusias Ikuti Kegiatan Jalan Sehat

Jalan Sehat Anak Bersama Yogya Grand, Ribuan Anak Antusias Ikuti Kegiatan Jalan Sehat
0 Komentar

Dalam rangkaian memeriahkan peringatan hari ulang tahun yogya grup ke 36 tahun, yogya grand senter kota cirebon mengajak ribuan anak sekolah tingkat RA di kecamatan weru kabupaten cirebon dalam kegiatan jalan sehat anak.

Ribuan anak yang didampingi bersama orang tuanya sangat antusias mengikuti jalan sehat dan bisa mengunjungi pusat perbelanjaan yogya grand senter kota cirebon. Kegiatan jalan sehat anak ini disambut positif oleh para guru dan ketua pc weru kabupaten cirebon.

Pasalnya selain memberikan pelajaran kepada anak-anak untuk giat berolahraga sekaligus bisa represhing sehingga akan menambah semangat anak-anak dalam belajar.

Baca Juga:Jajanan Khas Muludan, Manisan Pepaya Yang Berwarna MencolokDistribusi Air PDAM Kecil Pada Jam Puncak Volume Air Turun Sampai Tiga Liter Per Detik

Yogya grand center kota cirebon juga memberikan apresiasi berupa pemberian hadiah kepada anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat, baik berupa meja belajar, sepeda, tas dan lainnya yang diharapkan bisa menambah motivasi dalam belajar.

https://www.youtube.com/watch?v=SexPJZfRfwg

0 Komentar