Kegiatan Sanitasi Tak Sehat Ancam Kesehatan, Warga Mundu Pesisir Butuh Pamsimas Yang Layak

Kegiatan Sanitasi Tak Sehat Ancam Kesehatan, Warga Mundu Pesisir Butuh Pamsimas Yang Layak
0 Komentar

Keberadaan fasilitas sanitasi di desa mundu pesisir kabupaten cirebon ini sudah tidak lagi digunakan oleh masyarakat karena kondisinya yang rusak dan tidak ada air bersih.

Sudah bertahun-tahun pamsimas ini hanya menjadi bangunan kotor yang seolah tidak bermanfaat bagi masyarkat untuk kebutuhan sanitasi.

Tidak adanya air bersih dan pompa menjadi salah satu penyebab masyarakat tidak lagi menggunakan pamsimas yang berada di desa mundu pesisir ini.

Baca Juga:Pedagang Ingin Pembenahan Bangunan Pasar Harjamukti, Kondisi Memprihatinkan Padahal Kontrak Masih 10 TahunUlang Tahun Yogya Grand Center Beri Diskon 5 Persen Produk Market & 20 Persen Produk Fashion

Akibat pamsimas yang tidak lagi bisa dimanfaatkan, tidak sedikit masyarakat yang akhirnya bab di kawasan pantai maupun perahu, kendati tidak sedikit juga warga yang sudah memiliki sanitasi yang layak juga disetiap rumah.

Sementara pemerintah kabupaten cirebon juga diharapkan bisa menyediakan lahan sanitasi yang layak terutama untuk masyarakat yang bermukim di kawasan pesisir.

https://www.youtube.com/watch?v=KtDJqF58P20

0 Komentar