Permukiman Rawan Bencana Longsor, Warga Minta Pemerintah Segera Upayakan Relokasi

Permukiman Rawan Bencana Longsor, Warga Minta Pemerintah Segera Upayakan Relokasi
0 Komentar

Relokasi warga gumulung tonggoh yang bermukim di tepi sungai cikanci dan terancam longsor menjadi persoalan yang muncul karena kekhawatiran warga terhadap keselamatannya.

Upaya relokasi menjadi harapan bagi warga yang rumahnya rawan musibah tanah longsor ini, salah seorang warga bahkan mengaku sudah mulai ditinggal satu per satu tetangganya yang lokasi rumahnya lebih terancam longsor.

Warga pun meminta pemerintah desa setempat maupun pemerintah daerah kabupaten cirebon menyediakan lahan relokasi agar masyarakat bisa hidup dengan nyaman.

Baca Juga:Tiga Pencuri Sepeda Motor Diamankan Polisi, Diduga Menipu Korban Dan Menggadaikan Sepeda MotorKPU Tetapkan Azis-Eti Menang Pilkada, Berita Acara Akan Diserahkan Ke Dprd Untuk Laporan Ke Kemendagri

Kecemasan masyarakat semakin menjadi besar karena sudah mulai memasuki musim penghujan dan debit sungai cikanci dipastikan besar dan terus mengikis tebing.

Masyarakat pun berharap besar pada pemerintah untuk segera melakukan upaya relokasi terlebih tidak sedikit rumah yang terancam longsoran tebing sungai cikanci.

https://www.youtube.com/watch?v=1V6ygYCbfXY

0 Komentar