Kondisi Sport Centre Watubelah Memprihatinkan, DPKPP Klaim Memiliki Anggaran Pemeliharaan Sport Centre

Beginilah kondisi sport center watubelah kecamatan sumber kabupaten cirebon minggu siang. Pembangunan mega proyek yang belum difungaikan ini mulai rusak, yakni banyak terdapat coretan, kerusakan rumput sintetis dan kerusakan lainnya.

Kepala dinas perumahan kawasan permukiman dan pertamanan atau dpkpp sukma nugraha menjelaskan pembangunan sport centre pada tahun 2018 tidak memiliki anggaran pembangunan, namun ia mengklaim pihaknya memiliki anggaran pemeliharaan sprot centre tersebut setelah pada enam bulan belakangan masih dipelihara oleh pihak kontraktor.

Meski mengaku terdapat anggaran pemeliharaan, namun pria yang akrab disapa agas ini tidak menyebutkan anggaran pemeliharaan sport center tersebut yang kemudian anggaran tersebut akan digunakan sampai proses pembangunan kembali dilanjutkan, bahkan agas menegaskan anggaran tersebut akan digunakan untuk memelihara kondisi fisik bangunan sport center.

Sementara pemerintah kabupaten cirebon rencanakan akan menggunakan apbd 2019 sebesar 35 miliar rupiah, bahkan pihaknya juga mengajukan anggaran 100 miliar rupiah kepada pemprov jabar untuk kelanjutan pembangunan di tahun 2019 nanti.

Berita terkait