Jelang Masa Akhir Jabatan Bupati Cirebon, Informasi Pelantikan Bupati Terpilih Belum Jelas

Jelang Masa Akhir Jabatan Bupati Cirebon, Informasi Pelantikan Bupati Terpilih Belum Jelas
0 Komentar

Berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode tahun 2014 – 2019 akan segera usai, satu periode masa kepemimpinan Sunjaya Purwadisastra ini diperkirakan akan selesai sekitar pertengahan Maret nanti sehingga sudah menjadi lumrah untuk terwujudnya perpindahan tongkat estafet pemerintahan.

Kendati demikian, sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Cirebon mengaku belum mengetahui terkait informasi mengenai pelantikan bupati dan wakil bupati Cirebon periode tahun 2019 – 2024 namun informasinya pemerintah provinsi Jawa Barat tengah mempersiapkan rencana prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Sunjaya Imron.

Ketua DPRD kabupaten Cirebon Mustofa menjelaskan terkait pengunduran dan pengangkatan kepala daerah menjadi kewenangan dari kementerian dalam negeri sehingga sepenuhnya pihaknya menyerahkan prosesi pelantikan tersebut kepada Kemendagri.

Baca Juga:Cirebon-Indramayu Masuk Zona Rawan PemiluWajah Baru 2 Pejabat Polres Brebes, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Diganti

Sementara itu hingga saat ini roda pemerintahan kabupaten Cirebon masih dalam kendal di bawah kepemimpinan penjabat bupati Cirebon Dicky Saromi.

https://youtube.com/watch?v=SCcWwtAwjU8

0 Komentar