Siswa RA Tihamah Belajar Ilmu Komunikasi, Pembeljaran Luar Kelas Jadi Alternatif Agar Tidak Bosan

Siswa RA Tihamah Belajar Ilmu Komunikasi, Pembeljaran Luar Kelas Jadi Alternatif Agar Tidak Bosan
0 Komentar

Puluhan siswa Rudlatul Athfal atau RA Tihamah Watubelah kecamatan Sumber kabupaten Cirebon mendatangi kantor Radar Cirebon TV. Kedatangan puluhan siswa ini sebagai bentuk pembelajaran di luar kelas yang dilakukan oleh sekolah.

Melaui datang ke kantor RCTV siswa dikenalkan ilmu komunikasi dengan mengetahui sejumlah alat komunikasi yang digunakan oleh tim RCTV, hal ini sesuai dengan mata pelajaran yang di ajarkan oleh sekolah.

Untuk mengetahui siswa diajak keliling di sejumlah ruang di RCTV seperti news room atau tempat para jurnalis mengetik berita, siswa juga diajak ke studio satu yang merupakan tempat untuk melaksanakan program berita wewara, talk show hingga acara lainnya.

Baca Juga:Jalan Rusak Dan Minim Lampu Penerangan, Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rawan Saat MalamPenutupan U-Turn Di Jalan Cipto, Ada Pro Dan Kontra Bagi Pengguna Jalan

Kepala sekolah RA Tihamah mengakui pembelajaran di luar kelas ini sebagai alternatif agar siswa tidak bosan dalam belajar, rencananya pembelajaran di luar kelas ini juga akan terus dilakukan karena dinilai sangat penting untuk menjaga siswa tetap senang dalam belajar.

Diharapkan dengan pembelajaran dan pengenalan alat komunikasi di RCTV ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh siswa agar siswa mengetahui saat menonton televisi mereka sudah mengetahui peralatan yang digunakan.

https://youtube.com/watch?v=dN8fzmr600U

0 Komentar