Wajah Baru 2 Pejabat Polres Brebes, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Diganti

Wajah Baru 2 Pejabat Polres Brebes, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Diganti
0 Komentar

Pergantian jabatan Kasat Reskrim Polres Brebes dari AKP Arwansa kepada pejabat baru AKP Tri Agung Suryomicho dan jabatan Kasat Lantas dari AKP M. Rikha Zulkarnaen kepada AKP M. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko dipimpin langsung Kapolres AKBP Aris Supriyono yang digelar di aula Mapolres Brebes selasa siang.

Waka Polres Brebes Kompol Faizal Perdana mengatakan jika pergantian jabatan pucuk pimpinan di Reskrim maupun Lantas dilakukan sebagai penyegaran yang biasa dilakukan di tubuh Polri, namun harapan kepada Kasat Reskrim yang baru bisa semakin menekan angka kejahatan dan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Brebes.

Termasuk kepada Kasat Lantas baru untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas, apalagi wilayah hukum Polres Brebes terbentang luas diperbatasan provinsi dan jalur penghubung antara jalur utara dan jalur selatan.

Baca Juga:Persiapan Jelang Festival Teater Ke-5 Kelompok Teater Dari Berbagai Daerah Akan HadirUpacara Dirgahayu Dinas Damkar, Satpolpp Dan Satlinmas

Kasat Reskrim lama AKP Arwansa kini menduduki jabatan barunya sebagai Kanit 4 subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng, sementara pejabat baru AKP Tri Agung Suryomicho sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 1 subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng.

Untuk Kasat Lantas yang lama AKP M. Rikha Zulkarnaen dipindah tugaskan dengan jabatan barunya sebagai Kanit Regident Satlantas Polresta Surakarta, sementara pejabat baru Dilantas AKP M. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko sebelumnya menjabat Kapolsek Kroya Polres Cilacap.

https://youtube.com/watch?v=7UsEmYn9Z1I

0 Komentar