Pecah Rekor Makan Nasi Lengko 3.377 Bungkus

Pecah Rekor Makan Nasi Lengko 3.377 Bungkus
0 Komentar

Ribuan warga kota Cirebon memadati jalan Siliwangi kota Cirebon, ribuan warga ini merupakan peserta pemecahan original rekor Indonesia atau ORI. Karena peserta yang tercatat makan nasi lengko sebanyak 3.377 peserta yang ikut dalam pemecahan rekor ini didominasi oleh pelajar sekolah dasar dan ibu-ibu.

Presiden ori yang hadir mengatakan bahwa peserta makan lengko terbanyak ini merupakan rekor baru di Indonesia. Diharapkan nasi lengko ini menjadi kuliner khas Indonesia yang datang dari kota Cirebon karena memiliki keunikan dan kekhasan dari bahan baku nasi lengko.

Hal ini juga disampaikan oleh salah satu warga yang turut serta dalam pemecahan rekor ini karena meski makan nasi lengko secara bersamaan ini sudah pernah dilaksanakan namun belum memecahkan rekor.

Baca Juga:Pedesan Krupuk Bi Oya, Nikmati Sajian Krupuk Lemes Dan KeringTRUK FUSO MUATAN GULA PASIR TERGULING, HILANG KENDALI KARENA REM JEBOL DAN SEMPAT TABRAK PEMBATAS

Pemecahan rekor makan nasi lengko terbanyak ini menjadi salah satu rangkaian hari jadi ke 649 kota Cirebon dengan harapan kuliner khas Cirebon ini tetap dicintai warga dan para wisatawan.

https://www.youtube.com/watch?v=glXbXoQjFRM

0 Komentar