.

Bawa Indonesia Juara AFF 2021, Bonus Rumah Menanti Asnawi dan Irfan Jaya

MAKASSAR – Penampilan skuad Timnas sepak bola Indonesia dalam Piala AFF 2021 di bawah asuhan Shin Tae Yong mendapat presiasi dari berbagai pihak, terlebih lagi bisa melaju hingga babak final menghadapi Thailand, Rabu (29/12/21) dan Sabtu (1/1/22) mendatang.

Diantara pemain yang cukup menonjol penampilannya dalam skuad garuda yakni Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya dan membuat bangga tanah kelahirannya. Sehingga, sebagai tanda penghargaan terhadap jasa kedua pemain tersebut,  Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman siap menggelontorkan bonus dengan syarat Timnas Indonesia bisa menjuarai final Piala AFF 2020.

Peran duo Sulsel itu di Timnas Indonesia juga sangat besar. Di mana Asnawi menjadi penjaga pertahahan sayap kanan Indonesia, sementara Irfan Jaya penyerang sayap kiri.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” ujar Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (28/12/2021).

Ia mendoakan Timnas Indonesia berhasil menang melawan Thailand di partai final Piala AFF 2020.

Andi Sudirman menegaskan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, telah menyiapkan bonus khusus untuk Asnawi dan Irfan Jaya.

“Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” ungkapnya

Untuk diketahui, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya adalah putra daerah Sulawesi Selatan. Asnawi kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999. Sedangkan Irfan Jaya lahir di Bantaeng, 1 Mei 1996. (fajar)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing