Inilah Dua Pemeran Drakor Gyeongseong Creature yang Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

drama korea
SERASI. Park Seo-Joon dan Han So-hee tampil dalam drama korea gyeongseong creature
0 Komentar

SERASI. Park Seo-Joon dan Han So-hee tampil dalam drama korea gyeongseong creature
Inilah Dua Pemeran Drakor Gyeongseong Creature yang Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

Inilah Dua Pemeran Drakor Gyeongseong Creature yang Berhasil Mencuri Perhatian Penonton

RADARCIREBONTV.COM – Gyeongseong creature merupakan flim drama televisi yang berasal dari korea selatan, bergenre tentang sejarah.

Drama korea gyeongseong creature adalah drama yang palimg heboh dan banyak di nantikan tayang nya oleh penggemar k-drama lovers.

Baca Juga:Gyeongseong Creature, Drakor Bercerita Soal Sejarah, Bikin Hebon Pecinta Drama KoreaTurun Gunung

Gyeongseong creature yang menghadirkan kisah menawan mengenai mahluk-mahluk yang menyeramkan dan harus berani melawan.

Drama ini menceritakan tentang jang tae sang dan yoon chae ok yang hidup di era kegelapan mer5ajarela dengan mahluk yang lahir dari keserakahan.

Gyeongseong creature drama yang mengambil latar musim semi pada tahun 1945, tailernya yang fokus pada dua orang dewasa yang berjuang bertahan hidup dari mahkluk misterius.

Flim ini tidak terlalu banyak di perankan oleh aktor hanya beberapa saja seperti, park seo-joon sebagai jang tae-sang, Han so-hee sebagai Yoon chae-ok, dan Wi ha-joon sebagai kwon jun-taek.

Selain pemeran tersebut beberapa pemain akan memperani drama ini , Claudia kim berperan sebagai nyonyayang menguasai wilayah gyeongseong.

Gyeongseong adalah nama lama untuk seol selama pemerintah colonial jepang atas korea yang berada di era tergelapnya.

Gyeongseong creature juga mengisahkan tentang orang-orang yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia di rampas dari mereka.

Baca Juga:Ini Review Unhinged, Baca Dulu Sebelum Nonton FilmnyaKang Emil Resmikan Situ Gede Bogor, Begini Penampakannya, Ternyata Sekarang Biking Pangling

Pada 17 januari, Netflix telah menampilkan teaser darama pada tanggal 17 januari 2023, dan gyeongseong creature akan tayang kartual tahun ini.

Gyeongseong yang belum tampil pada sesasen 1 yang akan rili pada tahun 2023, dan akan juga di datangkan dengan gyeongseong creature seasen 2 akan di produksi.

Drama ini kabarnya akan rilis tahun ini. Sayangnya, belum diumumkan tanggal resmi perilisannya, nih. Yang pasti, drama terbaru Park Seo-Joon dikabarkan akan tayang pada kuartal keempat tahun 2023.

Gyeongseong Creature film garapan dari sutradara Jung Dong Yoon dan penulis Kang Eun Kyung. Ini menandai drama kedua dari sutradara Jang Dong Yoon yang sebelumnya sukses memproduksi Stove League (2019-2020).

Penulis film gyeongseong creature Kang Eun Kyung telah terkenal di industri drama Korea. Ia sebelumnya menjadi penulis naskah untuk berbagai drama populer seperti Bread, Love and Dreams (2010), Gu Family Book (2013), Dr. Romantic (2016), Dr. Romantic 2 (2020), dan masih banyak lagi.

Kolaborasi dari dua sineas ternama ini tentu membuat Gyeongseong Creature mendapat antisipasi tinggi dari pemirsa.

0 Komentar