Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!

game gratis
Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!
0 Komentar

Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!
Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!

Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!

RADARCIREBON.TV – Pada bulan februari 2023, Sony mengumumkan bahwa akan ada empat game gratis terbaru yang bisa didownload untuk para pengguna PS Plus Essential, Extra, dan Premium/Deluxe di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Salah satu game gratis yang menarik perhatian pemain game, yakni game yang berjudul Evil Dead: The Game yang bisa mengunduhnya pada PS4 dan PS5.

Baca Juga:Update Terbaru Garena free Fire! Kini Semakin Menarik! Pasti kalian ingin MengunduhnyaRidwan Kamil Presentasikan Indeks Kemiskinan Jabar Menurun, Kado Manis di Akhir Masa Jabatan Sebagai Gubernur 

Yang membuat game gratis ini menarik karena mengadaptasi dari film populer yakni dengan film Evil Dead.

Pada  dalam game gratis ini, pemain menggunakan karakter dari tokoh utama di film Evil Dead tersebut yang bernama Ash Wiliams.

Misi yang harus selesai pada game gratis ini yaitu para pemain harus memusnahkan berbagai iblis yang mengancam pemain dengan cara menyelesaikan berbagai teka teki, menjelajahi berbagai tempat iblis dan lain sebagainya.

Selain game Evil Dead: The Game, pelanggan PlayStation plus juga bisa mengklaim atau mengunduh game gratis lainnya seperti papan skate (skateboard) dengan game yang berjudul OlliOlli world khusus di PS4 dan PS5 serta game gratis petualangan yakni fantasi Destiny 2: Beyond Light di PS4 dan PS5.

Ada juga game gratis yang pernah hits di tahun 2002 lalu yaitu game petualangan penjahat yaitu Mafia: The Definitive Edition.

Namun, Mafia: The Definitive edisi sekarang berbeda.

Mafia: The Definitive di upgrade dengan peningkatan grafis yang lebih baik dan juga tambahan di beberapa misi.

kemudian game gratis selanjutnya yakni Star Wars Jedi: Fallen Order, Fallout 76 and Axiom Verge 2.

Untuk sejumlah game gratis tersebut sudah bisa mengunduhnya secara gratis.

Untuk  para pelanggan PS Plus bisa  mulai dari 7 Februari 2023 – 6 Maret 2023. (*)

 

0 Komentar