Penemuan Bayi dalam Kresek

0 Komentar

Warga desa kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan temuan sesosok jasad bayi di dalam kresek, Kamis pagi. Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi kedinginan dengan nafas tersengal-sengal. Nyawa bayi malang yang diperkirakan baru tiga jam dilahirkan tersebut, tak tertolong meski sempat menjalani perawatan di puskesmas setempat.

Sejumlah bidan dari Puskesmas Kedaton, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon ini berupaya memberikan pertolongan medis terhadap bayi yang ditemukan warga, Kamis pagi. Bayi yang ditemukan di dalam kresek di depan rumah warga ini, dalam kondisi kedinginan dengan nafas yang tersengal-sengal. Petugas kemudian merujuk bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Gunungjati, guna penanganan lebih lanjut.

Namun, nyawa bayi yang diperkirakan baru tiga jam dilahirkan tersebut, tak dapat tertolong. Jasad bayi tak berdosa tersebut kemudian dibawa kembali Puskesmas Kedaton untuk proses pemusalaran. Oleh puskesmas dan warga desa setempat, bayi malang tersebut kemudian dimakamkan di pemakaman umum Desa Kapetakan.

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea The Heavenly Idol Episode 1, Kim Min Kyu Adu Peran Dengan Go Bo GyeolSinopsis Drakor The Heavenly Idol yang Tayang Pada 15 Februari

Peristiwa penemuan bayi ini berawal, saat warga mencurigai kresek hitam yang bergerak dan mengeluarkan suara tangisan. Warga yang penasaran kemudian membuka dan mendapati bayi laki-laki yang masih hidup dan lengkap dengan tali pusarnya. Warga kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Kapetakan.

Saat ini, petugas kepolisian dari sektor Kapetakan, masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi dalam kresek hitam tersebut guna mengungkap orang tua bayi tak berdosa tersebut.

0 Komentar