Truk Terseret Arus Sungai Cijangkelok

0 Komentar

Sebuah truk pengangkut pasir dan batu di Kuningan terseret arus sungai cijangkelok pada Senin sore sekira pukul 15:00. Kejadian ini mengundang perhatian masyarakat sekitar. Diantaranya bahkan sempat merekam detik-detik truk hanyut dihempas arus sungai yang deras.

Sebuah truk pengangkut pasir di Kuningan terseret arus sungai cijangkelok pada Senin sore sekira pukul 15:00.

Kejadian ini mengundang perhatian masyarakat sekitar. Diantaranya bahkan sempat merekam detik-detik truk hanyut dihempas arus sungai yang semakin deras.

Baca Juga:Seorang Kakek Tega Cabuli Tetangganya2 Pemuda Curi Motor Pacar Sahabatnya

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun RCTV, lokasi truk terseret arus sungai ini terjadi di Desa Dukuh Badag Kecamatan Kecamatan Cibingbin.

Disekitar aliran sungai cijangkelok terdapat lokasi penambangan pasir dan batu atau sirtu, yang diambil secara langsung di sekitar aliran sungai.

Tak diduga sebelumnya, aliran sungai cijangkelok tiba-tiba membesar, banjir bandang yang cepat ini membuat satu dump truk terseret hingga beberapa ratus meter ke arah hilir.

Sopir dilaporkan selamat, dan truk berhasil di evakuasi pada Senin malam, sekira pukul 21:00.

Menurut beberapa sopir truk, diperlukan kewaspadaan saat akan membeli pasir atau batu di lokasi sungai, karena banjir bandang dari arah hulu bisa saja terjadi dengan cepat, terutama di musim hujan.

0 Komentar