Stikes Mahardika Berganti Jadi Institut Teknologi & Kesehatan Mahardika

0 Komentar

Stikes Mahardika Cirebon, berganti lebih meningkat menjadi Institut Teknologi dan Kesehatan Mahardika Cirebon. Ke depan Itekes Mahardika bertekad menjadi perguruan tinggi yang berkualitas, dengan SDM yang unggul, serta penambahan jurusan teknik informatika dan akan di susul teknik arsitektur, yang bisa berkolaborasi dengan bidang kesehatan.

Stikes Mahardika, kini lebih maju, dengan resmi berganti menjadi Institut Teknologi , dan Kesehatan Mahardika Cirebon. Peresmian pergantian nama, berlangsung di aula kampus, yang dihadiri sejumlah tamu undangan.

Baik dari kalangan tokoh agama, akademisi, perwakilan rumah sakit, unsur pemerintah di Kota Cirebon dan juga para tamu undangan lainnya. Persembahan tarian tradisional menjadi pembuka kegiatan launching Institut Teknologi dan Kesehatan Mahardika.

Baca Juga:PKB Gelar Uji Kelayakan Dan Kepatutan BacalegOperasi Pasar Murah di 5 Kecamatan se-Kota Cirebon

Secara simbolis, Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Rektor Itekes Mahardika, Il dikti dan lainnya, meresmikan pergantian nama stikes menjadi institut.

Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Haji Hediyana Yusuf menjelaskan, dengan bergantinya Stikes menjadi Itekes Mahardika, bertekad bisa meningkatkan kualitas SDM, fasilitas belajar serta ada penambahan jurusan teknik informatika dan ke depannya menyusul teknik arsitektur.

Sementara Rektor Itekes Mahardika menyebut, secara otomatis bergantinya nama kampus ini akan ada perubahan berbagai perangkat untuk migrasi data dan aturan, serta struktur, yang akan dilakukan secara bertahap, untuk menunjang agar itekes mahardika bisa lebih maju lagi.

Diharapkan, dengan hadirnya Itekes Mahardika Cirebon bisa menjunjung tinggi tri darma perguruan tinggi. Berupa pengabdian kepada masyarakat, dan ada perubahan di masyarakat, khususnya di bidang teknologi dan kesehatan.

0 Komentar