Pesantren Terpadu Al-Mutawally Kunjungi Radar Cirebon Grup

0 Komentar

Santri kelas 7 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 10 Madrasah Aliyah (MA) serta beberapa guru pesantren terpadu Al-Mutawally Desa Bojong Cilimus Kuningan mengunjungi Radar Cirebon Televisi dalam rangka mengenalkan teknologi komunikasi baik cetak dan televisi, berikut liputan selengkapnya.

Puluhan santriwan, santriwati dari pesantren terpadu Al-Mutawally, Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, yang didampingi para guru, cukup antusias melaksanakan pembelajaran di luar ruang, dengan berkunjung ke Radar Cirebon Grup.

Santriwan, santriwati mendapatkan ilmu pengetahuan baru, tentang keberadaan Radar Cirebon Grup, sebagai salah satu perusahaan bergerak di bidang komunikasi, dan informasi yang ada di Ciayumajakuning. Santriwan, santriwati ini dikenalkan tentang profil RCTV oleh Pimpinan Redaksi RCTV di gedung Kaliandra. Selain belajar tentang dunia televisi, para santri juga belajar yang koran.

Baca Juga:Lezatnya Pangsit Goreng Dapur MamiNyemil Asik Kue Pancong Seram

Usai mendapat pengetahuan, santriwan, santriwati bisa melihat secara langsung, beberapa alat dan ruangan yang digunakan oleh Radar Cirebon Grup, baik televisi maupun koran Radar Cirebon.

Para santri melihat ruangan redaksi dan yang didalamnya untuk mengolah berita, serta ke ruang studio RCTV, yang digunakan untuk menayangkan sejumlah program acara di RCTV

Guru Pesantren Terpadu Al-mutawally mengaku, pembelajaran luar ruang ini, untuk mengenalkan santriwan, santriwati tentang media dan alat alat komunikasi.

Dari kunjungan ini, diharapkan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi santri kelas 7 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 10 Madrasah Aliyah (MA) pesantren terpadu Al-Mutawally Desa Bojong Cilimus Kuningan.

0 Komentar